Friday 14 June 2013

Cara dapetin uang dari blog

Kebanyakan blogger akan memulai usaha mereka dengan harapan penghasilan besar dari blog mereka. Banyak sekali orang yang mendapatkan jumlah yang layak secara online. Kita juga bisa. Mendapatkan uang dari blog Anda sambil duduk di rumah adalah seperti mimpi bagi sebagian besar orang namun itu adalah kenyataan bagi banyak orang. Hal ini tidak sulit, hanya dibutuhkan beberapa dedikasi dan bimbingan yang benar. Dalam postingan ini, kami akan berbicara tentang mendapatkan penghasilan dari blog Anda untuk memperoleh uang secara online.
menghasilkan uang online
Google AdSense
Google AdSense mungkin adalah jaringan periklanan yang paling banyak dikenal, begitu banyak sehingga banyak orang khususnya blogger baru kurang mengetahui apakah ada jaringan periklanan lain kecuali Google AdSense. Jadi secara alamiah, itu akan menjadi yang pertama yang mereka gunakan. Setuju, Google AdSense adalah starter yang baik untuk pemula dan setiap blogger harus mencobanya pada satu titik atau lainnya. Namun untuk mendapatkan uang tunai, Anda harus melihat ke dalam beberapa jaringan periklanan yang lain juga.

Google AdSense sebagian besar adalah CPC network. CPC adalah singkatan dari Cost Per Click dan berari bahwa Anda mendapatkan jumlah tertentu untuk setiap klik yang Anda dapatkan dari iklan Anda. Anda juga dapat menggunakan CPM (Cost Per Impression) sebagai penayangan AdSense. CPM memberi Anda jumlah tertentu pada penyelesaian target tayangan (misalnya $0.1 untuk setiap 1000 penayangan atau view dari iklan).

BuySellAds
Google AdSense memang salah satu layanan periklanan yang baik untuk mendapatkan penghasilan. Tapi hari ini, hampir setiap website sudah disetujui oleh Google AnSense untuk memasang iklannya di sana. Dan mungkin karena itulah semakin banyak persaingan dan mengapa Anda mendapatkan begitu sedikit pendapatan per klik.

Di sinilah BuySellAds berperan. BSA tidak beroperasi seperti Google AdSense. Sebaliknya mereka adalah iklan langsung (Direct Ads). Ada sebuah pasar di mana Anda bisa terdaftar setelah Anda lulus kriteria BSA dengan memiliki 60.000 tampilan halaman unik per bulan. Pengiklan kemudian dapat memilih Anda dari daftar dan memilih Anda untuk hosting iklan mereka berdasarkan niche Anda. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda harus memiliki niche yang jelas, karena itu akan lebih mudah bagi sponsor untuk menemukan blog Anda dan mengiklankan dengan itu. Setelah Anda dipilih, Anda dibayar untuk memasang iklan dalam jangka waktu tertentu. Sederhana, namun efektif. BSA adalah salah satu sumber pendapatan terbesar bagi banyak blogger menengah profesional di luar sana.

Affiliate Ads
Iklan afiliasi adalah bentuk lain dari iklan dan mereka didasarkan pada kompresi/ komisi. Idenya adalah Anda mempromosikan produk atau layanan yang dapat membuat orang membelinya dan kemudian Anda mendapatkan jumlah tertentu sebagai imbalan atas rujukan dari pembeli.
Konsep ini cukup banyak digunakan sekarang. Perusahaan perlu untuk tumbuh, dan untuk itu mereka membutuhkan pelanggan. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan pelanggan, itulah sebabnya mengapa sebuah produk atau layanan online dan bahkan beberapa perusahaan offline menawarkan hadiah untuk "sales mereka". Jika Anda melakukannya dengan benar, Affiliate Ads dapat menjadi sumber pendapatan terbesar Anda.

Oke cukup sekian saja artikel dari saya karena memang pikiran saya sedang buntu dan butuh refreshing untuk menghasilkan artikel-artikel berkualitas lainnya. Semoga And menyukai ini dan jangan lupa untuk membagikan halaman ini dengan teman-teman Anda melalui jejaring sosial. Terimakasih sampai ketemu lagi.:)

No comments:

Post a Comment