Thursday 13 June 2013

Cash Fiesta (surfing internet dibayar )

Cashfiesta menghargai waktu Anda selama berinternet. Mulai saat ini, browsing, searching, chatting, menulis atau hanya membaca artikel akan menjadi lahan baru bagi Anda berburu dolar.

Cashfiesta membayar Anda dengan dolar tanpa harus memiliki blog, menulis atau mereview artikel.

Apabila selama ini Anda telah menghabiskan waktu berjam-jam didepan komputer terkoneksi internet tanpa hasil yang maksimal, saatnya bagi Anda untuk memaksimalkan waktu tersebut bersama kami. Bergabung bersama Cashfiesta bisa menjadi pilihan Anda, hari ini.



Setelah mendaftar di Cashfiesta, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mendownload FiestaBar untuk kemudian Anda instalasi pada komputer Anda. Dapatkan URL Download setelah Anda melakukan pedaftaran di cashfiesta.


Penjelasan gambar:
  1. Tentukan posisi FiestaBar pada monitor Anda, diatas atau dibawah sesuai selera Anda.
  2. Anda dapat memilih tombol ini untuk melihat statistik akun Cashfiesta Anda pada halaman jendela baru.
  3. Point perolehan Anda pada bulan ini akan ditampilkan dalam kolom ini, jangan biarkan point Anda berhenti. Setiap 5-6 detik point dalam kolom tersebut terus bertambah untuk Anda tukar dengan dolar pada bulan berikutnya.
  4. Dalam kolom ini, jumlah member Cashfiesta yang mendaftar melalui referensi Anda dan referensi downline Anda akan ditampilkan. Tingkatkan terus jumlah member melalui referensi Anda. Mereka akan turut meningkatkan perolehan point Anda.
  5. Penataan posisi dan tampilan FiestaBar Anda dapat diatur disini, pastikan Anda merubahnya dalam waktu-waktu tertentu agar Anda tidak bosan melihatnya berlama-lama di monitor komputer Anda.
  6. Tombol ini akan membawa Anda ke halaman tips referal setelah Anda mendaftar.
  7. Tingkatkan harga perolehan point Anda dengan melakukan Sign Up pada website advertiser (spesial offers) yang akan membayar Anda dengan point tambahan. Klik tombol ini untuk menemukan mereka.
  8. Seluruh petunjuk bagaimana menjalankan dan memaksimalkan Cashfiesta Anda dapat di klik disini.
  9. Sembunyikan FiestaBar Anda melalui tombol ini, saat itu point Anda akan berhenti berjalan. Munculkan kembali dengan klik kanan icon FiestaBar ($ berwarna merah) yang terdapat pada icon tray lalu pilih show fiestabar.
  10. Tutup FiestaBar Anda dengan memilih tombol ini.
  11. Kolom ini digunakan untuk menampilkan iklan yang berganti-ganti pada durasi waktu tertentu. Sebanarnya Anda dibayar salah satunya adalah untuk melihat dan memperhatikan iklan-iklan mereka yang tampil dalam kolom ini.
  12. Status FiestaBar Anda ditampilkan dari aktivitas icon FiestaBoy yang tampak berjalan-jalan, apabila FiestaBoy berhenti untuk duduk-duduk, segera bangunkan FiestaBoy dengan mengkliknya atau hanya dengan mengarahkan pointer mouse Anda ke icon tersebut.

No comments:

Post a Comment